Langsung ke konten utama

Unggulan

Latihan Nulis

Malam ini aku duduk di bangku 5E kereta Kutojaya Selatan menuju Kutoarjo. Dalam rangka pulang menuju Jogja ini tetiba muncul notif di Hpku kalau ternyata esaiku mendapatkan juara 2. Benar saja setelah kupantau instagram ternyata betul 😊 Alhamdulillah. Tapi sejatinya, dalam proses pengerjaan esaiku ini pun tidak seluruhnya adalah murni dariku. Let me explain, jadi esaiku berjudul Inovasi Penanganan Sampah di Kota Bandung Pasca Tutupnya TPA Sarimukti. Ide dari esai tersebut adalah bagaimana sih cara menangani sampah yang sudah menggunung di kota bandung. Ide ini terbesit ketika tahun lalu sekitar November – Desember 2022 aku menjadi pengajar tambahan di prodi Teknik Lingkungan Itenas. Disana aku ngajar cara mendesain bentuk TPA (Tempat Pembuangan Akhir Sampah) yang ideal seperti apa. Walaupun secara teoritis aku bahkan tidak tau gimana kriterianya maupun syarat-syarat pembuatan TPA, tapi tetap kupaksakan untuk bisa menjadi pengajar disana. Dan alhamdulillah setelah beberapa kali bertuk

Pat Monahan


   
Saya ingin memposting tentang artis luar negeri yang saya sukai yaitu Pat Monahan, Vokalis The Train yang saya suka adalah saat dia menyanyikkan lagu 'Hey, Soul Sister'. Demikian deskripsinya :

Patrick "Pat" Monahan (lahir 28 Februari 1969) adalah vokalis dan penulis lagu untuk memenangkan penghargaan Grammy Kereta band [1] Ia adalah seorang penyanyi solo yang sukses,. dan telah berkolaborasi dengan beberapa seniman. Pat memainkan gitar akustik, mandolin, perkusi, saksofon, suling, biola listrik, klarinet, trompet, trombon, dan mengajarkan ukulele.
 
Monahan lahir di Erie, Pennsylvania. Ia merilis album solo pertamanya, Terakhir dari Tujuh, pada tanggal 18 September 2007 dan mulai tur nasional untuk mendukung itu. Dia mengikuti tur dengan sebuah tur, kecil akustik intim, yang terinspirasi Terakhir tentang Tujuh kompilasi Akustik, tersedia melalui download digital saja. solo pertamanya tunggal, "Her Eyes" membuat 10 puncak chart Billboard's Hot AC. single kedua album tersebut telah "Two Way Say Goodbye."
Pada Terakhir dari Tujuh, duet Monahan dengan folk-rocker Brandi Carlile, dengan penampilan tamu khusus oleh Richie Sambora dan Graham Nash. Monahan bekerja dengan Guy Ch

ambers untuk bersama-menulis dua lagu untuk album hits Tina Turner, Tina: Her Greatest Hits!.
Monahan saat ini berada di Seattle, Washington dan San Francisco, California dengan kedua istri nya Amber Peterson.


Monahan juga suara memimpin dalam pertunjukan anak-anak "Driver Dan Kisah Train, yang memulai debutnya pada Sprout pada tanggal 1 November 2010. [Sunting] Penampilan
Pada bulan November 2005, Monahan muncul sebagai vokalis tamu di Dasawarsa VH1's Rock Live, di mana ia menutupi hit single Cyndi Lauper's "Time Setelah Sisa". Kemudian, ia mengambil bagian dalam pendongeng - The Doors: Perayaan, membayar upeti kepada The Doors dengan melakukan "Love Me Two Times".
Monahan dan beberapa bandmates sesama Train mengambil peran bertindak kecil di CSI: NY episode "Kesempatan Kedua". Monahan memainkan mantan tunawisma pecandu narkoba yang terlibat dalam pembunuhan.
Pada tanggal 5 Agustus 2007 Monahan dilakukan US National Anthem di Aula Sepakbola Pro Fame Game di Canton, Ohio.
Pada tanggal 4 Mei 2010, Monahan muncul dengan Train di Dancing Dengan Bintang, dimana mereka tampil mereka hit single "Hei, Soul Sister". Bulan berikutnya, Monahan diundang untuk membuang lapangan pertama ketika Seattle Mariners memainkan New York Yankees di Safeco Field.
Pada tanggal 12 Juli 2010, Monahan dan Kereta dilakukan "Hei, Soul Sister" di Run 2010 Home Derby di Angel Stadium di Anaheim.
[2]
Pada tanggal 1 Januari 2011, Monahan, dan Kereta dilakukan "Hei, Soul Sister", "Drops Jupiter" dan "Marry Me" pada Tahun Baru Dick Clark Rockin 'Eve dengan Ryan Seacrest di Times Square di New York City.

Komentar

  1. djo djo djo , yg bener train / the train ?
    <3 hey, soul sister .

    BalasHapus
  2. sebenernya the train sih ..
    tp populer train doank ..

    <3 Hey,Soul Sister too ..
    hahaa

    BalasHapus
  3. apikan train drpada the train
    trus , aku r isoh .

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer